Sabtu, 05 Desember 2009

Pernikahan ...

Pernikahan,, menurut saya hal yang sangat-sangat sakral jadi perlu persiapan yang sangat matang buat hadapi hal yang sakral tersebut ...

Selain lahir dan bathin kita siap, dalam hal materipun juga harus siap ... gimana tidak ?? klo materi gag siap, waduhh gawatt!! yang ada malah "rasa malu"

hhhmmm....... ngomongin Pernikahan, saya kemarin(4-5 Des '09.red) menghadiri pernikahan teman(tapi sudah saya anggap keluarga sendiri) di Kota Bulukumba Sulawesi Selatan, saya berniat dari pertama kalau teman ku yang satu ini nikah, saya ingin mengantar ke pihak pengantin perempuan.
flashback dikit , sebelum hari H pesta pernikahan temanku ini , saya berupaya sekuat tenaga agar dapat hadir dalam hari yang bahagia itu, berbagai rencana saya susun (karena tidak bakalan di beri izin oleh ipar, jikalau saya minta izin pergi ke Kota Bulukumba tsb.) saya minta izin palsu, mau tau?? saya minta izin acara Kampus yang diadakan 2 hari di luar kota dan tiap mahasiswa wajib mengikuti acara tersebut

6 komentar:

  1. nanti aja d lanjut .. tiba2 kok ilang yah .... unek2 nya .. he he

    BalasHapus
  2. halah....
    kok isok ilang iku lho ...

    BalasHapus
  3. mbuh ... ni waktu d netnya orang .. pas lagi ke Sengkang (salah satu nama kota di Sulawesi Selatan)tu lho antar pengantin ... pas lagi break .. sebelom resepsi pernikahan di mulai ..

    he he .. mbuh kok idep2 ilang ..

    BalasHapus
  4. ngapusi wong tuwo ....

    awas kuwalat lho ...

    BalasHapus
  5. he he ....
    makane aku pernah nulis "Capek,,!! Tapi Puass!!
    he he

    BalasHapus