Minggu, 22 November 2009

Terlalu Cepat Ku Mencintaimu ....

aku gag tau perasaan ku saat ini ..... kacau .... bingung .... ragu ... malu ...semuanya bercampur aduk ... yang aku inginkan sekarang adalah ketemu lagi dengan nya .. dan mau tanya ke dia .. knp dia diem ....

ya Tuhan apakah ini rasanya Cinta ...??
Cinta pandangan pertama ...??

mulanya aku kenal biasa .....
tidak begitu respon ma dia .. karena dia berbeda tempat dengan ku .. kita komunikasi lewat media aja.. dan itupun sangat jarang ...

dan belakangan ini ... dia sering komunikasi dengan ku .. dan lebih dekat lagi ....

akhirnya kita d pertemukan .. dan kita sempat jalan bareng juga ....
malam itu malam minggu... sempat hujan juga .. kita berdua kehujanan d atas motor ... sepatuku yang putih .. basah terkena air hujan .. tapi aku suka .....

tapi .. mengapa pertemuan itu sangat singkat sekali ...
aku ingin malam minggu itu terulang kembali ....
walopun cuma sekedar memandangi wajah nya ...
walaopun sekedar .. duduk d samping nya ....
sudah cukup bagiku ....

tapi itu semua mungkin hanya isapan jempol belaka....
aku cb hubungi dia lagi ..... tapi gag da balasan .... ow.... whats wrong with me??

apa aku salah ??
apakah aku terlalu bodoh ...

apakah aku terlalu cepat mencintaimu ...???
"W" aku ridu akan hadirmu .....

6 komentar:

  1. mungkin kakak mang terlalu cepat mencintainya
    tapi itu bagus kok
    kakak jangan bohong pada diri kakak
    kalau kakak mencintainya

    hdup ini pnuh dengan pilihan kak
    jadi jgan smpai slah memilih
    krena plihan kita adlah suatu pilihan yang mnentukan khidupan kita
    hehheheheeh
    sok tahu ya ank kcil yg satu ini

    BalasHapus
  2. eeemmm........ emang kek gt Lik .. kmu bener banget ... he he ..

    makasih yah ,,,,,

    BalasHapus
  3. iya sama2..
    semangat terus y kak

    ambil hikmanya aja

    BalasHapus
  4. seep ........ tengkiyu brother .................

    BalasHapus
  5. Terus mencintainya .. walaupun kau tak tahu apa yang ada di pikirannya
    pertahan kan rasa itu .. karena rasa itu yang membuat kamu tetap hidup untuk menantinya

    BalasHapus
  6. thanks brother ...... Hudh..... he he

    bener bangets Kmu ya ...

    BalasHapus